Agnez Mo. (JPG)

intren.id – Penyanyi Agnez Mo diketahui sempat liburan ke Bali di pengujung tahun 2019 lalu. Agnez mengaku plesiran ke Bali setelah sudah sangat lama tidak merasakan liburan.

Menurut Agnez Mo, ia urung libur selama 6 tahun terakhir karena setumpuk kesibukan aktivitasnya di dunia musik. Penyanyi bernama asli Agnes Monica ini memutuskan untuk liburan ke Bali atas saran salah satu sahabatnya.

“Saya memang sudah lama sekali tidak liburan. Nggak pernah liburan sama sekali. Saya terakhir liburan ke Eropa, sudah berapa tahun nggak holiday,” ujar Agnez Mo saat ditemui baru-baru ini.

Berlibur selama 9 hari di Pulau Dewata, Agnez membawa serta keluarganya. Selama berada di Bali, Agnez juga lebih banyak berada di villa. Mantan penyanyi cilik itu beralasan, dirinya tidak terlalu menyukai jalan-jalan keluar sehingga di memilih untuk memperbanyak berada di area villa.

“Di Bali saya di villa doang. Yang penting ada matahari bisa berjemur biar item, sudah gitu doang. Ada kegiatan sama keluarga, ada family dinner saat Natal dan pas Tahun Baru ada acara. Tapi nggak ada acara yang aneh-aneh,” papar Agnez Mo.(jpg)