Bontang City dan intren.id resmi menjalin kerja sama.

intren.id – Tak sekadar ekspansi bisnis, intren.id–member of batampos.co.id–juga ikut serta dalam memajukan Kota Bontang melalui sepak bola. Secara resmi, intren.id mensponsori kesebelasan Bontang City yang akan berlaga di Liga 3 Zona Nasional.

Dengan demikian, logo intren.id akan mejeng di jersey Bontang City pada Liga 3. Untuk nilai kontrak, manajemen memilih untuk menutup rapat-rapat.

Bentuk kerja sama yang terjalin dengan manajemen Bontang City di antaranya adalah support pemberitaan dan lainnya. Berbagai informasi mengenai Bontang City akan ditayangkan secara eksklusif di kanal berita online intren.id.

“Sebelumnya kami sudah berkomunikasi secara intens dengan Presiden Bontang City, Bapak Andi Faizal Sofyan Hasdam. Kerja sama ini adalah salah satu komitmen intren.id dalam membangun Kota Bontang. Salah satunya melalui sepak bola,” kata CEO batampos.co.id Group sekaligus founder intren.id, Guntur Marchista Sunan.

Tahun depan, kata dia, pihaknya akan terus berupaya mendukung sepak bola Bontang. Apalagi Bontang adalah kota dengan sejarah sepak bola yang pernah menorehkan prestasi di level nasional.

“Bontang pernah menjadi kiblat sepak bola nasional. Dukungan supporter yang tergabung dalam Bontang Mania juga luar biasa. Inilah yang melatarbelakangi kami berupaya untuk mendukung sepak bola Bontang. Harapan kami, Bontang City dapat promosi ke level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Senada dikatakan Andi Faiz. Pria yang juga ketua Askot PSSI Bontang itu menyambut baik dukungan intren.id terhadap Bontang City. Dia pun berharap agar para stake holders di Kota Taman ikut serta mendukung Bontang City.

“Kami sangat welcome dengan dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan sepak bola Bontang. Semoga kerja sama antara Bontang City dengan intren.id dapat terus terjalin,” katanya.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Bontang untuk terus mendukung dan mendoakan Bontang City agar dapat berprestasi. Karena target manajemen adalah naik ke level yang lebih tinggi.

“Komitmen kami adalah mengembalikan kejayaan sepak bola Bontang. Saat ini, mimpi itu tengah dirintis oleh Bontang City. Mohon doa dan dukungannya untuk anak-anak Bontang,” tuturnya.

Sebagai informasi, di babak 32 besar Liga 3 Zona Nasional, Bontang City berada di grup H wilayah timur. Bermain di Stadion Brawijaya Kediri, anak asuh Mashuri-Borneo itu akan berhadapan dengan Perseta Tulungagung (Jatim), PSID Jombang (Jatim), dan Persemi Mimika (Papua). (gun)