Proses Coating di Hanan Pro & Splash Premium Carwash. (F. Lenni Julia/intren.id)

intren.id – Meningkatkan pelayanan yang prima bagi pelanggannya, Hanan Pro & Splash Premium Carwash, perusahaan yang bergerak dibidang coating mobil, ini menawarkan promo istimewa untuk masyarakat Batam. Yakni promo harga coating bayar dua lapis coating gratis satu lapis coating.

Pemilik Hanan Pro & Splash Premium Carwash, Hanjoyo mengatakan jadi total coating yang diberikan tiga lapis coating. Dan gratis body coating kaca, coating plastik, coating lampu depan dan lampu belakang.

“Dengan ada promo ini konsumen cukup bayar mulai dari Rp 3,2 juta – Rp 4,7 juta tergantung ukuran mobil, dari harga normal Rp 4.250.000. Promo spesial ini berlaku hingga November mendatang,” sebutnya.

Hans sapaan akrab Hanjoyo menjelaskan produk coating yang digunakan berasal dari Jepang seperti G-Coat, Glass Coating, Kamikaze Miyabi dan Enrei Glass Coating. Coating sendiri merupakan teknologi baru yang dibuat khusus melindungi permukaan cat dengan membentuk lapisan sekeras kaca. Menggunakan technology Nano Glass Coating yakni cairan yang membentuk suatu lapisan kaca yang dapat mengikat pada permukaan cat yang dilapisi dengan cepat setelah aplikasi.

“Kami menggunakan glass coating bukan ceramic. Glass coating ini mengandung bahan 96 persen SiO2 (silicon dioxide), sehingga pelapis daya tahan lebih lama dan tingkat kilapnya lebih tinggi karena tidak ada campuran,” terangnya.

Memberikan kepuasan kepada pelanggan, Hanan Pro & Splash Premium Carwash yang awalnya berlokasi di Baloi ini memberikan garansi bervariasi dengan minimal 2 tahun. Sebab mobil yang telah di coating tidak boleh terkena air hujan.

“Setelah di coating selama empat hari mobil ini tidak boleh kena hujan, kalau pakai coating ceramic selesai dicoating mobil boleh langsung dipakai. Kalau kami di sini tidak boleh, karena kami kerja bukan mencari kuantiti tapi kami benar-benar menjaga kualitas,” jelasnya.

Selain itu untuk menjaga kualitas saat pengerjaan, proses coating ini juga dilakukan didalam ruangan khusus, dengan penerangan yang bagus dan temperatur kerja sesuai.
“Ruangan coating kami menggunakan AC karena kami menjaga kualitas, sebab kalau mesin mobil dalam keadaan panas juga bisa merusak hasil coating. Di sini mobil konsumen benar kami berikan perawatan seperti di spa,” sebutnya.

Untuk pengerjaan satu mobil tergantung warna dan kondisi mobil tersebut. Biasanya untuk warna hitam pengerjaannya lebih rumit dibandingkan warna lainnya.
“Warna hitam lebih sensitif jadi pengerjaannya lebih lama,” imbuh Hans. (ocu)

Loading...