Mitsubishi Xpander. (F. Cecep Mulyana/intren.id)

intren.id – Bosan dengan mobil lama Anda, kini saatnya mengganti mobil lama dengan Mitsubishi Xpander. Pasalnya PT Dipo Internasional Pahala Otomotif atau yang dikenal dengan Mitsubishi Batam menawarkan promo istimewa khusus pembelian Mitsubishi Xpander. Yakni tukar tambah (trade in) mobil lama dengan Xpander dapatkan diskon tambahan senilai Rp 3 juta.

Bukan hanya diskon tambahan Rp 3 juta, selama promo tukar tambah ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus sarung jok, talang air dan sensor parking.

“Merek mobil lama terserah dan dapatkan diskon tambahan Rp 3 juta. Nantinya harga jual Xpander bisa di potong diskon atau diskon potong uang muka,” ujar Sales Supervisor Mitsubishi Batam, Raditya, Senin (7/10).

Mitsubishi Xpander merupakan generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik dikelasnya, membawa standar baru di kategori MPV keluarga. Memiliki desain eksterior gagah, bahkan banyak yang menyebut xpander ini baby Pajero Sport (bayi Pajero Sport).

Mitsubishi Xpander memiliki desain yang menggabungkan sebuah kebaikan SUV dan MPV, ketangguhan dan karakteristik kedua jenis kendaraan tersebut sangat lekat di dalamnya. Ciri khas yang sangat ditekankan pada desain adalah ‚ÄúDynamic Shield” dimana desain tersebut menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki yang diambil dari desain Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross.

“Desain luar mobil ini kokoh dan berkarakter seperti tampilan mobil SUV,” katanya

Mitsubishi Xpander memiliki tampilan bagian depan yang sangat baik, terbukti dari posisi lampu LED yang berada di atas yang sejajar dengan rata dengan bagian kap mesin. Untuk lampu utamanya sendiri terletak rendah di level bumper bagian depan dengan desain skid plate empat lubang.

Mobil Xpander dibekali mesin berkapasitas 1.5L, dengan kubikasi 1.499 cc, 16 katup yang dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Teknologi tersebut mampu menghasilkan output berdaya lebih tinggi, tetapi rendah akan konsumsi bahan bakar dan gas buangnya.

Tenaga maksimal yang dihasilkan dari mesin Xpander mencapai 120 HP dan torsi maksimal sebesar 145 Nm. Transmisi MPV ini tersedia dalam dua pilihan, yakni transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

“Kedua powertrains memberikan dorongan dan kinerja yang handal, bahkan saat mendaki bukit yang curam dengan muatan penuh, pengalaman sedang menaiki mobil SUV akan didapat saat berkendara dengan Mitsubishi Xpander ini,” terangnya.

Memasuki bagian interior, MPV yang berkapasitas 7-penumpang ini memiliki ukuran ruang kabin lebih luas dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya yang menjadikannya berbeda dengan MPV lainnya. Selain itu, terdapat tata letak yang cerdas dilengkapi oleh ruang bagasi yang lapang.

Lebih lanjut, Radit menjelaskan Xpander menggunakan fitur unggulan seperti Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), yang menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi. Terdapat pula kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, juga sabuk pengaman tiga titik untuk semua kursi.

Mobil ini didukung dengan fitur keamanan yang luar biasa, seperti Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS).

Informasi lebih detail mengenai promo tersebut, kunjungi diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam di Jalan Laksamana Bintan, Seipanas depan simpang rujak lama. (ocu)

Loading...