Screenshot video penganiyaan aktivis media sosial Ninoy Karundeng.

intren.id – Aktivis media sosial Ninoy Karundeng diculik dan dianiaya orang yang tak dikenal. Polda Metro Jaya menduga pelaku penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng berjumlah puluhan. Oleh karena itu, polisi masih berusaha mengejar pelaku lainnya.

“Ya, kami masih mengejar pelaku lainnya, banyak jumlahnya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Jumat (4/10).

Seperti diketahui, sampai dengan saat ini polisi baru menangkap dua orang tersangka yakni RF dan S. Keduanya telah ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

“Korban (Ninoy Karundeng) mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku sekitar 20-30 orang,” tambah Suyudi.

Sebelumnya, sebuah video Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas di media sosial. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan. Dengan adanya video tersebut, aparat kepolisian langsung turun untuk mendalami kasus tersebut.

Pada video tersebut terdengar jelas percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada Ninoy. Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa yang marak beberapa hari lalu.

“Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya,” tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar. (jpg)

Loading...