Salah satu adegan Spider-Man: Far From Home. (Sony Pictures)

intren.id – Para fans Spider-Man tidak perlu berlama-lama patah hati. Cukup sebulan. Kamis malam (26/9) waktu setempat, Sony Pictures dan Marvel Studios ’’berbaikan”. Si manusia laba-laba dipastikan kembali ke jagat film Marvel (MCU). Kabar itu langsung disambut heboh oleh penggemar di media sosial.

Kembalinya karakter itu juga dirayakan Tom Holland, pemeran Spider-Man. Dia mengunggah cuplikan video Leonardo DiCaprio dari The Wolf of Wall Street. ’’Aku tidak akan pergi. I’m not f****** leaving!’’ kata DiCaprio dalam video tersebut. Di Twitter, Zendaya menyambut gembira. Pemeran Michelle ”MJ” Jones tersebut mengunggah animasi Spider-Man yang berjoget.

Pihak Sony diwakili Tom Rothman, sang CEO. Sementara itu, di tim Marvel, ada sang bos Kevin Feige dan co-chairs Walt Disney Studios Alan Horn dan Alan Bergman. Produser dua film solo terakhir Spider-ManAmy Pascal ikut hadir.

Dalam pernyataan tertulis, Feige menyatakan antusias dengan kembalinya Spider-Man. Menurut dia, karakter ciptaan mendiang Stan Lee itu merupakan ikon yang karakter dan kisahnya mampu memikat banyak generasi. Pascal juga menyambut gembira berakhirnya kisruh Spider-Man. ”Luar biasa banget,” ucapnya.

Perempuan yang juga presiden Pascal Pictures itu menuturkan, dirinya dan tim bakal segera menyiapkan lanjutan kisah untuk film ketiga. ”Cerita Peter Parker benar-benar berakhir dramatis di Far from Home. Kami sudah enggak sabar melihat ke mana perjalanannya akan berlanjut,’’ papar Pascal dalam pernyataan tertulis.

Marvel dan Sony bergerak cepat. Setelah mencapai kesepakatan, mereka langsung menawarkan kontrak baru kepada Jon Watts, sutradara Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far from Home. Hingga kemarin (28/9), Watts dikabarkan berada dalam tahap finalisasi menjelang teken. Proyek tersebut dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2021. Asyiiiik…! (jpg)