Cinta Laura dan Herjunot Ali akan beradu peran dalam film Jeritan Malam (Dery Ridwansah/JPC)

intren.id – Setelah lama vakum, aktris dan penyanyi Cinta Laura kembali menunjukkan kemampuannya di dunia akting. Melakoni film horor berjudul Jeritan Malam, Cinta akan beradu peran dengan aktor ganteng Herjunot Ali.

Lantaran baru kembali berakting, Cinta mengaku kesulitan membangun romantisme dengan Herjunot. Apalagi, mereka baru mengenal satu sama lain. Keduanya sampai diminta sering-sering berinteraksi di luar syuting untuk membangun chemistry.

“Selalu diarahkan oleh sutradara, dan banyak rileks lalu ngobrol setelah break. Selalu berusaha mengerti satu sama lain, makin lama chemistry makin bagus. Kami juga sempat hang out bareng di Sukabumi selama dua hari,” tutur Cinta.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk bisa nyambung satu sama lain. Herjunot mengakui hal tersebut.

“Banyak hal yang bisa didiskusikan, dan kami ngobrolin beberapa hal yang ternyata nyambung. Ini jadi memudahkan kami untuk membangun chemistry dalam memerankan karakter,” tutur Herjunot.

Jeritan Malam sendiri diangkat dari sebuah buku berjudul sama yang ditulis oleh Ade Prihatin. Kisah ini awalnya ramai di forum komunitas dunia maya Kaskus beberapa waktu lalu.

Penulis naskah Jeritan Malam Donny Dhirgantoro mengatakan, ide menggarap film ini bermula dari ketidaksengajaan Donny membaca kisah tersebut di laman Kaskus. “Saya bacanya sampai merinding,” jelasnya.

Jeritan Malam akan diputar di bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019. (jpg)