Pemenang Daihatsu Setia Area Kalimantan, Lim Sok Kwang bersama putrinya, Devi. (istimewa)

intren.id – Siapa sangka perasaan sayang kepada sang ibunda membuat Lim Sok Kwang memenangkan program Daihatsu Setia untuk area Kalimantan. Lim berhasil mengalahkan 600 peserta program ini untuk area Kalimantan.

Dikisahkan, Lim mempunyai anak perempuan bernama Devi. Baik Lim maupun Devi sangat dekat dengan ibunda Lim Sok Kwang, nenek Devi. Sudah lama Lim ingin mengajak ibunda jalan-jalan untuk membahagiakannya.



Namun karena banyak keterbatasan, kesempatan tersebut baru bisa terwujud setelah ia membeli Daihatsu Sirion yang menjadi pilihan terbaik. Model yang trendi membuatnya yakin mobil ini cocok untuk Devi.

“Dengan kabin luas, jalan-jalan bertiga dengan ibunda dan Devi bersama Daihatsu Sirion sangat menyenangkan. Walaupun hanya sekadar ke rumah sakit atau mengantar ibunda berobat,” tutur Lim.

Dijelaskan, sang ibunda merasa sangat senang bepergian dengan Daihatsu Sirion. Terlebih Sirion merupakan impian lama yang akhirnya terwujud sebelum ibunda akhirnya meninggal dunia. Inilah yang membuat Lim terharu dan selalu mengingat momen kebersamaan dengan ibunda dan Devi bersama Daihatsu. Dia mengaku momen tersebut tidak akan pernah terlupakan.

Memiliki kesan mendalam terhadap produk Daihatsu, membuat Lim tak bisa beralih pada kendaraan lain. Makanya sampai saat ini Lim dan Devi sudah membeli Daihatsu Sirion baru dan Xenia. Kesetiaannya pada Daihatsu diawali dari bukti kecintaannya pada mama tersayang. Alhasil dia pun diganjar hadiah dalam program Daihatsu Setia tahun ini untuk area Kalimantan.

Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menuturkan, Daihatsu Setia merupakan program apresiasi dari Daihatsu bagi pelanggan setia yang telah dilaksanakan sejak 2014. Di 2019 ini, program ini mengambil bentuk yang berbeda dengan hadiah menarik berupa Trip ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong.

Selain diajak jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, pemenang juga akan dibuatkan video untuk tampil di Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya. Bagi peserta yang memiliki cerita unik selama masa kepemilikan, berhak menjadi pemenang dari 8 wilayah yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan IBT.

“Kami senang Sirion bisa menjadi bukti kasih seorang anak pada ibunya. Daihatsu terbukti sebagai Sahabat masyarakat Indonesia,” ungkap Amelia. (luk)

Loading...