Niki Zefanya. (Billboard.com)

intren.id – Perusahaan teknologi dengan lambang apel digigit resmi mengumumkan Apple Watch seri 5. Tapi, ada yang menarik dari peluncuran apple watch seri teranyar itu. Yakni lagu ‘Move!’ milik Niki Zefanya digunakan saat mengumumkan Apple Watch Seri 5.

Kabar baik tersebut dibagikan Niki Zefanya lewat unggahan di akun resmi Instagram-nya. Dalam unggahannya Niki membagikan video yang berisi potongan lagu ‘Move’ yang digunakan sebagai musik pengiring peluncuran Apple Watch Seri 5.



@apple used ‘move!’ to announce the new series 5 watch sdjfghjkxksl THIS IS NOT A DRILL,” tulis Niki dalam caption-nya.

Untuk mendapatkan tanggapan langsung dari Niki, JawaPos.com (grup intren.id) pun sudah berusaha menghubunginya. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada respon dari dara kelahiran 1999 tersebut.

Perlu diketahui, Niki Zefanya merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang kini berkarir di Amerika Serikat. Saat ini, Niki berada di bawah label rekaman 88rising, yang juga membawahi penyanyi asal Indonesia lainnya, Rich Brian.

Lagu ‘Move!’ sendiri berada dalam mini album ‘Wanna Take This Downtown?’ yang dirilis pada Mei 2019. Belum lama ini, penyanyi yang memiliki nama panggung ‘NIKI’ inipun sudah mengeluarkan single dan video ‘Indigo’. (jpg)

Loading...