Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film The Batman (YouTube)

intren.id – Film terbaru Batman yang berjudul The Batman baru akan tayang pada 2021 mendatang. Namun, seperti yang pernah terjadi pada sejumlah film terdahulu, plot cerita yang harusnya masih menjadi rahasia lagi-lagi bocor ke publik.

Dilansir dari Movie Web, seorang penulis lepas yang juga dekat dengan insan film bernama Daniel Ritchman membeberkan sinopsis The Batman yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Lewat YouTube, Ritchman menyebutkan bahwa The Batman akan menceritakan bagaimana upaya Batman, yang diperankan Robert Pattinson, mengungkap sebuah kasus pembunuhan berantai aneh yang terjadi di Gotham City. Ritchman menuturkan bahwa semua korban pembunuhan berantai ini tewas dengan cara yang sangat aneh.

Perlu diketahui juga bahwa dalam kisah ini, semua musuh bebuyutan Batman sudah eksis di Gotham City. Sang Ksatria Kelam pun harus menelusuri satu per satu jejak musuh-musuhnya untuk menemukan pelaku yang sebenarnya.

Meski kebenaran plot ini belum sahih, hal ini sekaligus menjawab rumor soal banyaknya aktor yang dipanggil untuk memerankan musuh Batman. Sebelumnya, sudah beberapa kali disebutkan bahwa Batman akan punya lebih dari satu musuh di film ini seperti Penguin, Two-Face, Catwoman, Firefly, dan The Riddler.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa peran Komisaris Jim Gordon, polisi yang kerap membantu Batman, akan diperankan oleh aktor berkulit hitam Mahershala Ali. (jpg)