Polytron meluncurkan inovasi produk baru Cinemax Soundbar, satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau. (istimewa)

intren.id – Polytron kembali meluncurkan inovasi produk baru Cinemax Soundbar. Produk ini merupakan satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau. Konsumen hanya menambah biaya Rp 200 ribuan dari harga LED TV biasa, untuk bisa membawa pulang Cinemax Soundbar.

Bambang Athung selaku Product Manager Polytron mengatakan, untuk mendapatkan pengalaman menonton dengan suara yang maksimal dibutuhkan speaker system yang memadai. Speaker soundbar menjadi solusi yang cocok, namun karena harganya tidak ramah di kantong seringkali menjadi penghalang utama untuk memilikinya. Hal inilah yang menjadi latar belakang Polytron meluncurkan Cinemax Soundbar.



“LED Cinemax Soundbar merupakan LED TV yang sudah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer. Yang dapat memberikan pengalaman menonton dengan suara yang menggelegar seolah dapat menggetarkan ruang keluarga Anda. Dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal,” jelas Bambang.

Kata dia, dengan Cinemax Soundbar memungkinkan menonton film favorit bersama keluarga di rumah. Terutama film action kini lebih hidup dengan Cinemax Soundbar karena mampu menyajikan suara yang lebih mantap. Begitu juga dengan menikmati musik, kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan sehingga sekeluarga dapat menikmati waktu bersama di rumah.

Bambang menyatakan untuk produk video, Polytron sebagai pelopor garansi LED TV 5 tahun, kali ini juga mempersembahkan Polytron Cinemax Soundbar dengan garansi lima tahun, termasuk panel LED-nya. Sehingga menonton menjadi lebih nyaman, tenang dan mengasyikan. Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci.

Untuk fitur lainnya, seperti HDMI input dan USB multimedia, selalu disematkan dalam setiap TV Polytron. Selain itu tidak perlu bingung untuk penempatan speaker soundbar, dimana soundbar dapat diletakkan di atas meja atau di gantung di dinding (flexible soundbar placement). “Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Polytron Cinemax Soundbar sekarang juga,” pungkas Bambang. (luk)

Loading...