intren.id – Seorang maling kepergok CCTv mencuri rokok di sebuah warung di Jalan Gunung Tunggal, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Samarinda. Berdasarkan timer yang tercatat pada video, kejadiannya terjadi Senin, 12 Agustus 2019.

Adalah Desy Ariani, facebookers yang meng-upload video tersebut. Video itu diunggah di grup Facebook Bubuhan Samarinda, Senin (12/8) sekira pukul 07.26 Wita.

“Mohon bantuan nya teman2 busam sekalian. Izin share video maling yang sering ngambil rokok di warung sodara saya. Bukan sekali tapi berkali2. Kalau ngambil atau maling rokok ga kira2. Pasti diambil semua.mohon bantuan nya teman2 agar orang ini bisa tertangkap,” ucap Desy dalam statusnya.

Dalam video tersebut tampak jelas, seorang pria datang ke warung menggunakan motor matic. Dia mengenakan baju t-shirt berkerah biru, lengan putih. Helmnya hitam.

Tonton Juga: Maling Rokok Kepergok CCTv di Samarinda

Tiba di depan warung, dia langsung memarkir motornya. Lalu, berjalan menuju warung. Dia memanggil si pemilik warung namun tidak ada respon.

Melihat suasana sepi, si pelaku bergegas menuju bagian dalam warung. Sembari melihat kanan-kiri, dia mengambil beberapa bungkus rokok dan memasukkannya ke baju. Lalu, ngacir begitu saja.

Baru lima menit diunggah, sudah 135 komentar bermunculan. Kejadian itu pun langsung viral di dunia maya. Tidak sedikit Facebookers yang menyarankan agar pengunggah melapor polisi. (gun)